PELEPASAN PURNA TUGAS

Satu orang pegawai SUPM Bone telah memasuki usia purna tugas / pensiun. Pegawai tersebut adalah Bapak Khaeril. Dari data kepegaiwan diakhir tahun 2017 ada dua orang yang memasuki masa purna kerja, yaitu Bapak Khaeril dan yang satunya adalah Ibu Juheriah, S.Pi (Alm), sudah kembali kepangkuan Tuhan Yang Maha Esa DUA bulan lalu. Guna melepas pegawai yang telah mengabdi  di SUPM Bone tersebut, maka pada hari Selasa, 02 Januari 2018, bertempat di aula kampus, dilaksanakan seremoni pelepasan dan perpisahan pegawai SUPM Bone. Acara seremoni ini dihadiri oleh pegawai SUPM Bone dan Politeknik KP Bone.

Diawali dengan sambutan dari Kepala SUPM Bone, Bapak Nurdin Kasim, S.St.Pi, M.Si. dilanjutkan dengan pemberian SK pensiun dan pemberian cenderamata berupa baju batik dan paket Umroh. Pemberian cenderamata ini merupakan bentuk terima kasih atas pengabdian Bapak Khaeril untuk SUPM Bone selama ini.

Di penghujung acara, pegawai yang hadir dalam acara tersebut saling jabat tangan sebagai tanda perpisahan dengan Bapak Khaeril. Rasa bahagia bercampur haru menyelimuti suasana acara ini.

Oleh : 1