MoU SMK 3 Bulukumba dan SMK 3 Jenneponto

MoU dengan SMK Negeri 3 Bulukumba

Tanggal 11 November 2017, bertempat di aula SUPM Bone telah dilakukan penandatangan kerjasama antara SMK Negeri 3 Bulukumba dengan SUPM Bone. Nota kesepahaman yang ditandatangani oleh pihak SMK Negeri 3 Bulukumba ditandatangani oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Bulukumba Drs. Hj. Jumriah, M.Pd sebagai Pihak Pertama dan Kepala SUPM Bone Nurdin Kasim, S.St.Pi, M.Si sebagai Pihak Kedua.

Kedua belah pihak sepakat mengadakan kerjasama dalam rangka peningkatan layanan pendidikan dan pelatihan dan yang diselenggarakan melalui pertukaran informasi ilmu dan teknologi bidang kelautan dan perikan  bagi guru dan siswa SMK Negeri 3 Bulukumba. Kerjasama ini berjangka waktu selama 5 tahun sejak ditandatanganinya dan dapat diperpanjang dengan persetujuan kedua belah pihak.

Field Trip SMK 3 Bulukumba di SET NET

Tindak lanjut dari penandatanganan MoU adalah dilakukannya kerjasama antara SMK Negeri 3 Bulukmba dengan  SUPM Bone yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi guru dan peserta didik melalui hubungan kelembagaan yang saling menunjang.

MoU dengan SMK 3 Jeneponto

Dihari yang lain ditempat yang sama sebelumnya, tertanggal 28 Oktober 2017, kesepakan kerja sama juga telah dilakukan oleh SMK Negeri 3 Jenneponto dengan SUPM Bone. Kedua belah pihak sepakat menandatangani MoU dengan Tujuan dan jangka waktu yang sama dengan SMK 3 Bulukumba. Akhmad, S.Pd, M.Pd selaku Kepala SMK 3 Jenneponto, mengharapkan dengan penandatangan MoU ini dapat menguntuntungkan kedua pihak. Pertukan infiormasi dan ilmu kelautan dan perikanan sangat menunjang perkembangan tenaga pendidik dan peserta didik kedepannya.

Field Trip SMK 3 Jenneponto di tambak plastik SUPM Bone

Oleh : 1